4 Situs Keuangan Terbaik Untuk Masalah Pinjaman

pinjaman bank

Sudah mencari pinjaman untuk bisnis? hal ini memang menjadi beberapa permasalahan bagi setiap pebisnis yang baru saja memulai untuk membuka usaha. Untuk itulah berikut ini situs yang akan memberikan informasi tentang bagaimana mencari pinjaman sampai dengan situs untuk mendapatkan pinjaman.

1. Cermati.com

Cermati.com adalah situs pembanding berbagai jenis pinjaman. Ingin mencari pinjaman yang syaratnya paling mudah ? atau yang bunganya paling murah? Kunjungi situs pembanding ini.

Di situs ini, Anda bisa melakukan simulasi pinjaman antara berbagai bank dan menentukan mana yang paling murah. Tentu saja, ini hanyalah simulasi karena keputusan terakhir di pihak bank.

Cermati berperan sebagai penyedia informasi dan menawarkan produk. Mereka tidak memberikan keputusan kredit karena data – data pengajuan pinjaman akan diteruskan ke pihak bank atau lembaga keuangan.

Selain memberikan informasi soal pinjaman, situs ini menyajikan berbagai tulisan mengenai perencanaan keuangan. Mereka cukup kaya akan artikel – artikel keuangan bermutu.

2. Cekaja.com

Cekaja.com adalah situs pembanding produk keuangan. Selain bisa membandingkan berbagai produk keuangan tanpa perlu mengunjungi setiap bank, pengunjung bisa membaca artikel soal finansial di blog cekaja.com. Kami perhatikan artikel punya kualitas yang baik.

Salah satu keunggulan situs ini, yang membedakan dengan situs komparasi keuangan lain, adalah hadirnya informasi soal asuransi jiwa dan asuransi umum. Disini pengunjung bisa membandingkan produk asuransi dari berbagai provider dan mengajukan permohonan asuransi secara online.

Namun, sebagaimana layaknya semua situs komparasi keuangan, cekaja.com berperan sebagai perantara yang meneruskan informasi pemohon ke bank atau perusahaan asuransi. Keputusan akhir diterima atau ditolaknya permohonan ada di tangan bank atau perusahaan asuransi.

3. UangTeman.com

UangTeman.com adalah salah satu Fintech yang merupakan pionir pinjaman online di Indonesia. Calon nasabah bisa meminjam secara online, tanpa perlu tatap muka dalam platform ini.

Platform ini menawarkan proses yang lebih mudah dibandingkan pinjaman via bank. Calon peminjam cukup menyampaikan foto dan KTP sudah bisa mengajukan pinjaman. Tidak perlu BI checking dan tidak harus pernah memiliki histori pinjaman sebelumnya.

Jumlah pinjaman yang diberikan antara 1 juta sd 4 juta dengan masa tenor maksimum 30 hari. Ini jenis pinjaman yang cocok bagi Anda, karyawan atau pengusaha, yang membutuhkan dana talangan dalam waktu cepat dengan proses yang mudah.

4. Investree.id

Anda pengusaha, punya tagihan yang ingin segera diuangkan ? Bisa mencoba mengajukan ke Investree.id.

Investree adalah start-up fintech yang menawarkan produk invoice financing bagi pengusaha. Syaratnya, tentu saja, lebih mudah dan prosesnya lebih cepat dibandingkan bank atau lembaga keuangan konvensional.

Selain menawarkan pinjaman, Investree mengundang investor untuk menempatkan investasi di platform mereka karena mereka adalah P2P lending. Masyarakat bisa mengajukan pinjaman atau memberikan pinjaman dengan return yang cukup menarik (sekitar 18 sd 20% setahun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*